ID EN

Seleksi Pengadaan Langganan Jasa Internet Tahun Anggaran 2025


Seleksi Pengadaan Langganan Jasa Internet Pada Pengadilan Negeri Gunungsitoli Kelas IB.

Dengan Persyaratan pada postingan dibawah.

Jadwal Kegiatan :
16-20 Desember 2024 (Pendaftaran dan Penerimaan berkas)
23-24 Desember 2024 (Undangan, klarifikasi teknis dan negosiasi harga)
27 Desember 2024 (Evaluasi, Klarifikasi teknis dan negosiasi harga)
30 Desember 2024 (Pengumuman Hasil Pemenang pada website www.pn-gunungsitoli.go.id )
31 Desember 2024 (Penandatanganan Kontrak)

 

Persyaratan Dokumen

Dalam Pemenuhan Dokumen Kelengkapan agar dapat di lengkapi dalam satu bundle Dokumen Penawaran, adapun dokumen yang di persyaratkan ialah sebagai berikut ;

  1. COMPANY PROFILE
  2. SURAT IJIN USAHA (SIUP, NPWP, Akta Pendirian Usaha)
  3. SURAT IJIN TENAGA TEKNIS YANG BERKAITAN DENGAN BIDANG USAHA
  4. Dokumen Lainnya yang diperlukan

Dokumen Penawaran agar dikirimkan melalui alamat email : ptip.pngunungsitoli@gmail.com  dengan tujuan Pejabat Pembuat Komitmen Pengadilan Negeri Gunungsitoli.

Demikian Pengumuman ini dibuat untuk diketahui masyarakat.

Info Lengkap Klik Disini

SHARE ON THIS

Antrian Online