ID EN

CLOSING MEETING AUDIT INTERNAL PENGADILAN NEGERI GUNUNGSITOLI


CLOSING MEETING AUDIT INTERNAL PENGADILAN NEGERI GUNUNGSITOLI

Humas, 31 Oktober 2019. Pada hari rabu, tanggal 31 oktober 2019 bertempat di Pengadilan Negeri Gunungsitoli secara resmi melakukan penutupan atau closing meeting audit internal tahun 2019. Kegiatan diadakan dalam rangka perlunya dilakukan audit terhadap masing-masing unit kerja di Pengadilan  Negeri Gunungsitoli, demi menciptkan sistem kerja yang terintegrasi dan sesuai dengan standar operasional prosedur yang telah ditetapkan badan peradilan umum di masing-masing instansi kerja.

Acara penutupan berlangsung dengan lancar dan diikuti oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Gunungsitoli. Acara dibuka oleh ketua audit internal yaitu Bapak Taufiq Noor Hayat, S.H bersama anggota yaitu Bapak M. Yusup Sembiring, S.H dan Rocky Belmondo Sitohang, S.H. Dalam keterangan pembuka nya, ketua audit menyampaikan hasil laporan audit tersebut. "Audit internal adalah salah satu upaya untuk mengkoreksi kinerja yang telah kita laksanakan, dalam proses audit tidak ditemui kendala berarti, namun ada hal-hal yang harus diperbaiki dimasing-masing unit kerja. Mohon agar segera melakukan perbaikan dan perubahan agar pekerjaan yang dilakukan semakin baik" kata Bapak Taufiq Noor Hayat, S.H.

Sebagai penutup ketua audit internal berpesan kepada seluruh pegawai Pengadilan Negeri Gunungsitoli agar semakin meningkatkan kinerja nya dan menjadikan pekerjaan adalah sebagian dari amal kehidupan, sehingga kita menjalankan pekerjaan dengan ikhlas dan semangat. Terakhir, acara ditutup dengan doa bersama dan berfoto bersama sebagai bukti penyerahan hasil laporan audit internal.

 

SHARE ON THIS

Antrian Online