ID EN

UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KORPRI KE-47 TAHUN 2018


UPACARA MEMPERINGATI HARI ULANG TAHUN KORPRI KE-47 TAHUN 2018

(Kamis, 29 November 2018), Keluarga Besar Pengadilan Negeri Gunungsitoli mengadakan Upacara Bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) Ke-47 Tahun 2018. Upacara dimulai pukul 08.00 WIB yang dipimpin oleh Hakim di Pengadilan Negeri Gunungsitoli Taufiq Noor Hayat, S.H. Upacara berlangsung dengan baik dan memberi semangat Korpri dalam hati seluruh peserta upacara mendengar pembacaan Sambutan Tertulis Presiden Republik Indonesia (RI) yang berisi ucapan Puji dan Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas rahmat dan karunia-Nya kita bisa melaksanakan Upacara Hut Korpri ke-47 dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya atas nama seluruh rakyat Indonesia kepada Korpri dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat, bangsa dan negara, menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keberagaman, menjadi garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, menjadi motor penting dalam pembangunan nasional, dan telah ikut serta menjadi teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika, dan profesionalisme.

Melalui  Hut Korpri ke-47, kita diajak oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo untuk harus selalu meningkatkan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara, melakukan banyak penyesuaian untuk mengantisipasi perubahan zaman, memanfaatkan revolusi industri  4.0. untuk mewujudkan aspirasi masyarakat dengan pelayanan yang lebih baik, sungguh-sungguh meningkatkan kualitas kerja dan tata kelola pemerintahan, serta menjaga akuntabilitas. ASN harus selalu open mind, terus melakukan inovasi, menyederhanakan proses kerja, memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan teknologi, serta berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait. ASN tidak terjebak dengan ego-sektoral, ego-organisasi, atau ego-programnya masing-masing. ASN mampu berkolaborasi serta memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi, menjadi agen transformasi penguatan SDM kita dan membangun talenta-talenta anak bangsa. 

Akhirnya kepada seluruh anggota Korpri Presiden RI Bapak Joko Widodo mengucapkan Selamat Ulang Tahun Korpri ke-47, junjung tinggi Panca Prasetya Korpri, dan teruslah berbakti untuk Ibu Pertiwi.

SHARE ON THIS

Antrian Online