ID EN

PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA DAN KOMITMEN BERSAMA


PENANDATANGAN PAKTA INTEGRITAS, PERJANJIAN KINERJA DAN KOMITMEN BERSAMA

Humas, 14 Januari 2020. Keluarga Besar Pengadilan Negeri Gunungsitoli mengadakan kegiatan Penandatanganan Pakta Integritas, Perjanjian Kinerja dan Komitmen Bersama. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap awal tahun dalam rangka komitmen bersama untuk mengciptakan lingkungan pekerjaan yang baik dan bersinergi. Di dalam kegiatan penandatanganan pakta integritas ini hadir Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli Ibu Mery Donna Tiur Pasaribu, S.H.,M.H sebagai pemimpin kegiatan.

Acara kegiatan dimulai dengan doa pembuka yang dibawakan oleh pemandu acara, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar acara penandatanganan pakta integritas, perjanjian kinerja dan komitmen bersama di Pengadilan Negeri Gunungsitoli dapat berjalan dengan lancar. Setelahnya, menyanyikan lagu kebangsaaan Indonesia Raya dan Lagu Mars Mahkamah Agung Republik Indonesia. Masuk ke dalam acara pokok yaitu penandatanganan.

Setelah penandatanganan pakta integritas dan pembacaan pokok-pokok pakta integritas, acara dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kinerja yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli dan diikuti oleh Para Hakim, Panitera, Sekretaris, Para Panitera Muda dan Para Kepala Sub Bagian. Dilanjutkan setelahnya adalah penandatangan komitmen bersama sebagai bentuk janji yang diikrarkan bersama untuk mencapai visi dan misi Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Terakhir, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli memberikan kata penyemangat kepada seluruh aparatur Pengadilan Negeri Gunungsitoli agar ditahun 2020 ini seluruh aparatur menerapkan pola pelayanan yang profesional dan berintegritas, jangan mau menerima gratifikasi dan menyelewengkan jabatan demi kepentingan pribadi. Utamakan kepentingan masyarakat dan selalu bekerja ikhlas dan cermat. Sebagai penutup, menyanyikan lagu pada mu negeri dan berdoa bersama. 

SHARE ON THIS

Antrian Online